Menjelang 2 Tahun Kepemimpinan Aje kendor, PMII Dan GMNI Angkat Suara.

SERANG – Menjelang 2 Tahun Kota Serang dibawah  kepemimpinan Syafrudin dan Subadri , DPC GMNI Serang dan PC PMII Kota Serang menyampaikan poin yang harus dilakukan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota salah satunya adalah terkait Dampak dari Virus Covid 19.

Ketua DPC GMNI Serang menyampaikan Wali kota harus harus cepat segera menyelesaikan pemesasalah kota serang salah satunya ada tata kelola yang masih semeraut di Kota Serang.

” Dalam menyelesaikan pemasalahan kota serang wali Kota serang harus mempunyai orang-orang yang terbukti mempunyai kapasitas, dan melihat pemilihan Seketaris Daerah (Sekda) yang hampir rampung Wali kota harus segela menyelesaikan pemilihan Sekda tersebut dan juga memilih Sekda yang mampu kerja secara cepa” ungkap Arman ( 01/12/2020)

Arman juga menuturkan wali kota harus tepat waktu dan segera menentutakan pilihan sesuai dengan jadwal melihat urgentsi posisi sekda ini, dan harapan besar wali kota memilih tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

Sedangkan Ketua PC PMII Kota Serang Muhit  menyampaikan Urgentsi ditetapkan Sekdan sesuai jadwal memang begitu penting karena Posisi Sekda sangat sentral dalam pemerintahan, untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Serang.

” wali kota harus memilih orang yang tepat dan mampu berkerja cepat juga tepat, tentu wali kota bisa melihat beberapa hasil kerja calon apalagi setelah kota serang dilanda pandemik covid 19. Mana yang bisa kerja secara cepat dan tepat saat penanganan covid 19. Ujar Muhit

Lanjut muhit, wali kota serang dalam memilih sekda harus sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat tidak boleh hanya kepentingan segelintir orang saja, kendati demikian kita mempercayai segala proses nya kepada walikota serang dan kami menghormati apapun keputusan yang di ambil oleh walikota serang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *