Kisah Exlusive Tokoh Wanita Indonesia Pengispirasi Vinz Sarah Azzahra Pemerhati Anak Jalanan

0
40

Kisah Exlusive Tokoh Wanita Indonesia Pengispirasi
Vinz Sarah Azzahra Pemerhati Anak Jalanan

 

Vinz Sarah Azzahra Tokoh Wanita Indonesia Pemehati Anak Jalanan Beserta Para Anak Jalanan Ibukota

JAKARTA – Suara Rakjat, Jumat 2 Agustus 2019 “Wanita Indonesia saat ini sudah semakin maju mampu mengimbangi kaum pria. Emansipasi wanita di Indonesia saat ini lebih nampak menunjukan keseriusanya dalam berkiprah memperjuangkan kesataraan bagi kaum wanita di Indonesia. Sekian banyak hal permasalahan yang ada di Indonesia satu-persatupun teratasi.

Segala pencapaian keberhasilan yang pernah ada di Indonesia, sering kali juga ikut di lakukan oleh kaum wanita. Banyak para tokoh wanita di Indonesia yang kesuksesanya menjadi tauladan di berbagai kalangan masyarakat.

Tokoh – tokoh wanita Indonesia pemberi inspirasi masyarakat di Indonesia diantaranya, ada yang berkiprah sebagai pebisnis, pejabat dan lainnya. Tokoh-tokoh tersebut bahkan memberikan teladan bagi setiap perempuan Indonesia. Baik itu menjadi teladan tentang kecerdasan, profesionalisme, hingga kemandirian.

Diantara para tokoh wanita Indonesia yang telah direferensi publik, ternyata masih ada lagi, bisa direferensi menjadi Tokoh Inspirasi.Terkait itu perlu dilakukan tujuan nyata untuk bisa dijadikan sebagai pertimbangan, sumber informasi resmi, jelas, fakta, dan tentunya bisa di percaya, “dengan mereferensi suatu yang benar dan bisa dijadikan sebagai tolak ukur.

Beliau adalah “Vinz Sarah Azzahra” beliau ini juga sangat pantas untuk bisa diteladani. “Vinz Sarah, apabila disejajarkan dengan “Tokoh Wanita Indonesia” pemberi Inspirasi, seperti banyak yang lainnya. Vinz Sarah pun banyak berprestasi. Kepribadian Vinz Sarah sangat baik pada siapapun, nampak dirinya tidak pernah sama sekali membeda – bedakan atas suku, bangsa, ras, agama, maupun kelompok atau golongan, begitu besar cinta kepada Pancasila dan NKRI, inii nampak sekali terlihat pula, “sungguh benar luar biasa. Beliau banyak sekali disukai dan cintai dari semua kalangan.

Beliau sangat mencintai masyarakat kecil, terutama sekali dari anak jalanan, yang begitu kurang mendapatkan kasih sayang, kesempatan dan kurang beruntung. “Vinz Sarah Azzahra, “akrap sering disapa Vinz Sarah, wanita berparas cantik ini namanya sebelum menikah “Wien Aditya Estevez” Sangat dekat dengan mereka, bahkan hingga memperdulikan kesejahteraanya anak jalanan, serta pendidikannya, “mereka anak-anak jalanan di berbagai pelosok sudut wilayah Ibukota Jakarta.

“Vinz Sarah Azzahra, adalah “tokoh wanita Indonesia penuh inspirasi kelahiran Jakarta 9 September 1978, beliau Ibu dari tiga orang anak yaitu “Andrea Estevez “Revaliant Irawan dan “Tubagus Amzar. “Vinz Sarah Azzahra terlahir dari seorang Ibu yang asli berdarah Banten dan Ayahnya berasal dari Brazilian Balinese

Prestasi Vinz Sarah Azzahra

*Beliau adalah salah satu yang mempromosikan kerajinan Monel
( baja putih ) ke manca negara

*Awal kariernya adalah team exlusive Negosiator PT Bermuda untuk Krakatau steel

*Direktur PT Dewata Estevez
Owner Of
Bali Estevez Galery ( kerajinan bali exports furniture and wood carvings)
– mega mall pluit
– puri indah mall
– Rekanan Bank Bali ( balinese counter displays Mall taman anggrek
– Mall Ciputra

*Beliau juga salah satu pendiri Art Of Body Painting Tigers Tattoos ( permanent / temporary)

*Pendiri kelompok kerja social Adith Peduli
untuk anak putus sekolah dan anak anak jalanan

*Relawan dan Guru independence anak jalanan

*Masuk dalam buku 50 Usahawan tahan banting sebagai 50 usahakan termuda di Indonesia

*Pendiri Aditya Estevez production yang memotori creativitas anak anak muda dalam bidang seni

*Direktur Amzara & Co
untuk. Business Consultant

*Commissioner PT Alham Asia Indonesia
( kerajinan tangan indonesia , hasil alam batu mulia dan kulit olahan )

*CEO Vinzad Communications

*Vinz terpilih sebagai yang pantas mempromosikan Olah raga Yoga di Indonesia, oleh Ayush Yoga dari India

*Dewan Penasehat GERIMA ( Gerakan Indonesia Maju )

Keterangan ini berdasarkan sumber dari pemberitaan Media Forum Nusantara Jakarta

GSP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here