Gepenta Nobatkan Jokowi sebagai Bapak Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis..

0
51

Suara’rakyat

JAKARTA(suararakjat.com)– Menjelang pemilihan Presiden (piplres) GEPENTA Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis menyatakan sikapnya untuk mendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo  (Jokowi) dan KH.Ma’ruf Amin.

Alasan GEPENTA juga menjatuhkan pilihan ke Jokowi-Ma’ruf karena dinilai sudah terbukti  keberhasilannya menciptakan Indonesia negeri Aman, damai, makmur dan sejahtera tanpa narkoba, tawuran dan Anarkis untuk tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD I945 dan sangat memuaskan semua warga Gepenta di seluruh Indonesia .

“Oleh karena itulah maka seluruh anggota Gepenta dari Aceh sampai Papua menyatukan pilihan akan mendukung dan memenangkan pasangan 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden bahwa kinerja presiden memimpin bangsa dan negara Indonesia telah memenuhi komitmen yang di ukir tahun 2014 lalu,” ujar DR. Parasian Simanungkalit, Ketum Gepenta saat gelar jumpa pers di kantor DPN GEPENTA, kawasan pesangarahan, Jakarta barat, Senin (11/03/2019).

Lanjutnya lagi menerangkan, bahwa Pemberantasan Narkoba terus digalakkan dan dinyatakan Perang terhadap Narkoba. Eksekusi mati telah dilaksanakan 3 tahap dan tidak  berani Mahkamah Agung menganulir hukuman mati kepada terpidana mati Narkoba. Demikian juga dalam mengadakan pemberantasan Narkoba Presiden Jokowi menyatakan menangani Narkoba harus lebih gila lagi.

“Tawuran dan Anarkis dapat ditanggulangi secara Nasional dan tidak menggangu jalannya pemerintahan. Prinsip yang dianut Joko Widodo mengatasi Tawuran dan Anarkis tidak mengganggu kegiatan rakyat memenuhi hidupnya dan tidak mcnggangu penyelengaraan Negara,” ujarnya.

Bahwa pemerintah selama ini bisa menciptakan Indonesia Negeri Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera dan telah dirasakan oleh seluruh warga Gepenta dan masyarakat bahwa negeri Indonesia Negeri Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera telah muncul dan tercipta dirasakan oleh seluruh warga Gepenta dan masyarakat diseluruh Indonesia.

Dengan kesimpulan analisa dan evakuasi Pengurus DPN Gepenta pada Penyelenggaraan Negara oleh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam periode 2014 sampai 2019, maka seluruh warga yang tergabung dalam Gepenta bersatu sikap dan akan menganugerahkan, Bapak Jokowi sebagai Bapak Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis.

“Kiranya pak Jokowi hadir nantinya diacara penganugerahan (sebagai Bapak Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis),” tandasnya.

Sebelumnya juga untuk diketahui, bahwa Gepenta ditahun 2014 sudah menjatuhkan dukungannya pada pasangan Jokowi-JK pada saat pilpres 2014 silam.(dis/bt)

Photo: Istimewa/ https://youtu.be/nKRvIqRUTaA /Admin: Sihar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here