KETUA UMUM TIM KHUSUS RELAWAN JOKOWI ( JOP99).Andree paga.

0
137

Jakarta.29/01/2019.

Tim Khusus Relawan Jokowi (JOP99), Andree Paga – Laiyanan menyatakan sikap bahwa kami telah berkomitmen untuk memenangkan Jokowi – Ma’ aruf di tanah Papua.

Hal tersebut disampaikannya di Rumah Kerja Relawan Jokowi – Ma’ aruf ( Direktorat Relawan Jokowi – Ma’ Aruf ) jalan Veteran 1, Jakarta Pusat, Selasa 29/01/19.

Andree menjelaskan bahwa saat ini pergerakan JOP99 sudah maksimal di 29 kabupaten/kota yang ada di tanah papua. Konsolidasi yang sudah dilakukan dari kampung ke kampung membuat dirinya yakin Jokowi Ma’ aruf akan menang telak di Papua.

“Hal tersebut dilihat dari pantauan langsung, dan ternyata Jokowi sangat dicintai di tanah Papua, dan masyarakat menginginkan Jokowi sebagai Presiden 1 periode lagi,” tuturnya.

Andre juga menambahkan bahwa, 7 wilayah adat yang ada di tanah Papua telah menyatakan sikap dihadapannya untuk berkomitmen memenangkan Jokowi agar pembangunan di seluruh Indonesia bisa merata.

“JOP99 telah bersama-sama dengan 29 kabupaten/kota serta 7 wilayah adat yang ada di tanah Papua untuk berkomitmen memenangkan Jokowi di Pilres April mendatang, kami akan terus menjalin hubungan emosional agar lebih bersinergi lagi sehingga bisa mencapai target menang 99% di Papua,”
Bagi kami orang papua, jokowi harga mati ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here