Deajeng Dewi, Sekjen “Kharisma Jokowi” : Seluruh Organ Pro Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin Harus Bekerja Lebih Massif Terjun Ke Masyarakat untuk Memperjuangkan Jokowi 2 Periode

0
121
Kika: Nurul Arifin dan Deajeng Dewi

 

Jakarta, Suararakjat.com.

 

“Seluruh Organ relawan Pro Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin Harus Bekerja Lebih Massif Terjun Ke Masyarakat untuk Memperjuangkan Jokowi 2 Periode. Kita harus lebih pro aktif terjun ke masyarakat untuk mensosialisasi program-program pembangunan nasional yang sudah berhasil dicapai oleh Presiden Jokowi selama 4 kurang lebih empat tahun ini,” demikian disampaikan Deajeng Dewi, Sekjen “Kharisma Jokowi”, kepada beberapa jurnalis yang mewawancarainya, di sela-sela acara ” Jokowi-Amin Indonesia Maju, di Epiwalk, Jakart. (17/11/18).

Tegas Deajeng Dewi lebih lanjut,”Rakyat Indonesia masih memerlukan figurJokowi untuk melanjutkan program-program pembangunan 5 tahun ke depan. Indonesia perlu pemimpin yang menjunjung tinggi integritas  yang jujur, anti korupsi, yang rendah hati, pro rakyat dan menjunjung tinggi pluralisme dan ideologi Pancasila.”

“Pasangan Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres merupakan kombinasi pemimpin bangsa yang ideal, yang representatif, dan terbaik, dari dua unsur Nasionalis-Religius, untuk memimpin Indonesia di 5 tahun kedepan,” ungkap Deajeng Dewi dengan antusias.

“Jokowi berhasil membawa Indonesia menjadi negara yang sangat diperhitungkan secara kekuatan dan pembangunan ekonomi. Jokowi berhasil meningkatkan kesejahteraan bangsa, menurunkan angka kemiskinan, menurunkan tingkat pengangguran, dan menjaga stabilitas keamanan nasional.”tegas Deajeng Dewi lagi.

“Kedepan organ Kharisma Jokowi akan dijadikan Yayasan sosial kemanusiaan, untuk membantu program-program pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah. Mari, seluruh rakyat Indonesia untuk memilih Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024”, pungkas Deajeng Dewi,  mengakhiri wawancara dengan awak media.

(Hotben & Jack)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here